fbpx

Mendapatkan penghasilan tambahan atau menginvestasikan uang tabungan bisa dianalogikan seperti berjudi. Entah kalah atau menang, yang pasti kita berhadapan dengan sebuah ketidakpastian. Pada awalnya, berinvestasi terasa lebih mudah: terencana dan terstruktur. Realisasinya, investasi tidak berkembang sebagaimana yang telah direncanakan.

Pasti kita punya harapan besar terhadap investasi yang kita lakukan. Mungkin investasi dilakukan untuk usaha sampingan, biaya pendidikan, modal di masa depan, atau sebagai langkah untuk menjadi donatur, dermawan, atau filantropis. Apapun tujuannya, investasi pastilah terasa spesial.

IDN Times

Sayangnya, banyak orang mengabaikan informasi-informasi penting terkait dunia investasi dan pasar perdagangan, bahkan tidak peduli. Sikap acuh ini berdampak kepada hasil investasi. Bisa jadi terjebak dalam investasi bodong, salah menaruh modal, terlilit hutang, dan sebagainya.

Dan, tahukah Anda bahwa tingkat literasi keuangan penduduk Indonesia masih rendah? Menurut data UNESCO per September 2018, dari total 61 negara, Indonesia berada di peringkat 60 dengan tingkat literasi rendah yakni hanya sebesar 29.62%.

Edukasi secara terus-menerus terkait informasi produk dan layanan keuangan kepada masyarakat sangat diperlukan, agar pengetahuan atau tingkat literasi masyarakat bisa meningkat terutama di era digital ini.

Untuk itu Portofolio Indonesia sebagai Co-Partner dari P-Cash sekaligus pionir dan pengingat tentang bahayanya ketidakpastian investasi sangat mendukung Workshop P-Cash. Workshop ini telah diikuti 200 orang dari berbagai latar belakang. Dari direktur, manajer keuangan, aparat, hingga ibu rumah tangga. Ini membuktikan bahwa Workshop P-Cash diikuti berbagai kalangan, tidak memandang latar belakang pendidikan dan pekerjaan.

Workshop P-Cash

Kenapa harus Workshop P-Cash?

Workshop P-Cash ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memperoleh pendapatan lebih namun tidak mempunyai waktu karena harus bekerja terus-menerus, atau Anda yang ingin mendapatkan modal tambahan untuk berwirausaha, atau bahkan Anda yang masih berstatus mahasiswa untuk mendapatkan tambahan dana untuk studi atau penelitian.

Workshop ini akan langsung dipimpin oleh Mahar Indra Adityawarman. Seorang full time trader US Stock Option, Forex, dan Commodity. Pengalamannya lebih dari 10 tahun dalam dunia trading online dan mentoring. Ia juga seorang trader spesialis Supply & Demand dan Naked Japanese Candlestick. Hingga hari ini, ia menjabat sebagai CEO Portofolio Indonesia sekaligus Mentor & Coach GIFT Trading Academy.

Dengan mendaftar Workshop P-Cash, Anda berhak mendapatkan ebook trading, Free Signal Trading, Teknik Manajemen Risiko, Trading Titik Jenuh, Cashback hingga 500 ribu rupiah, hingga mendapatkan member Platinum dari Portofolio Indonesia.

Kami percaya, Workshop P-Cash bisa membuat pertumbuhan investasi Anda tumbuh lebih baik. Anda bisa melihat secara lengkap semua tentang Workshop P-Cash ini dan mendaftarkan diri dengan mengikuti link di bawah ini.

Daftar Workshop P-Cash di sini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *